Tentang aku

   Nama saya windy darmawan.Saya lahir d Bangkalan,12 November 1996.Saya bersekolah SD di SDN Pangeranan 4.Dan sekolah SMP saya di SMPN 1 Bangkalan.Sekarang saya bersekolah di MAN Model Bangkalan.
   Saya tinggal d jln pelabuhan no.4.Saya tinggal bersama kedua orang tua,adik saya dan keluarga-keluarga saya.Saya mempunyai adik bernama Sindi Darmawan.Dia bersekolah di SMPN 1 Bangkalan dia duduk di kelas 2.
   Saya mempunyai 2 orang kakak yang sekarang tinggal di Purwokerto, Jawa Tengah.Nama nya adalah Nur Haidah dan Siti Qonaah.Mereka berdua sudah berkeluarga dan sudah mempunyai anak.Mereka tinggal bersama suami.
   
   Hobi saya menyanyi,membaca,membantu orang tua,makan,nonton tv.saya mempunyai cita-cita menjadi dokter.Makanan favorit saya adalah nasi goreng,bakso,mie ayam,nasi bebek,mie goreng,ikan bakar.
   Minuman favorit saya adalah jus avokad,jus anggur,jus jambu,susu teh dan lain-lainnya.Aku menyukai nya karena enak dan lezat. Saya sering membeli makanan dan minuman itu di warung sekitar rumah saya.
   

0 komentar:

Posting Komentar