Makanan Favorit qU

Mungkin gak cuma aku aja yang merasakan ini..
kadang kita memiliki beberapa makanan spesial atau favorit yang entah dari kecil kita suka atau makanan tersebut mengingatkan kita akan seseorang atau bahkan makanan tersebut memiliki suatu kenangan tersendiri dimasa lalu..
hmmmm... kalau aku memfavoritkan LUMPIA sebagai makanan best of the best di bumi ini karena tekstur,rasa,sensasi saat memakannya itu buat aku merasa happy,Lumpia itu,murah,sarapan lumpia 5 aja udah bikin aku kenyang abis :D
bagaimana dengan kalian???
selama ini aku makan lumpia yang beredar di samarinda yah begitu-begitu aja rasanya..
Hari ini aku mau bereksperimen,bagaimana kalau aku membuat sendiri makanan favoritku ini... simple tapi mengenyangkan,memuaskan,dan membanggakan (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar