BUKU Favorit

aku hobi membaca buku. aku suka membaca banyak buku. dari buku-buku itu ada buku-buku yang aku suka. buku-buku itu antara lain:
Rich dad poor dad, Robert T. Kiyosaki.
Rich dad cashflow quadrant, Robert T. Kiyosaki.
Rich dad guide to investing, Robert T. Kiyosaki.
winning people, John C maxwell.
membangkitkan kepemimpinan dalam diri anda, John c. Maxwell.
17 hukum kepemimpinan yang efektif, John C. maxwell.
21 hukum kepemimpinan yang tak lekang oleh waktu, John C. maxwell.
Fairish, Esti Kinasih.
Dia, bukan aku; Esti Kinasih.
Jingga dan senja, Esti Kinasih.
Jingga dalam elegi, Esti Kinasih.
Da vinci Code, Dan Brown.
Angel and demon, Dan Brown.
The Lost Symbol, dan Brown.
10 langkah menjadi jenius kreatif, Tony Buzan.
bagaimana menjadi jenius seperti Leonardo da vinci, Michael J. Gelb
Head first, Tony Buzan.
Success principle, Jack Canfield.
pada dasarnya aku suka buku berdasarkan penulisnya karena menurutku penulis yang bagus punya banyak karya. oleh karena itu aku mendaftar penulis-penulis bagus yang aku suka. mereka antara lain:
Esti Kinasih
Agnes Jessica
Luna torashyngu
Helvy Tiana Rosa
Asma Nadia
John C Maxwell
Robert T Kiyosaki

0 komentar:

Posting Komentar